Rabu, 23 November 2016

Kopdar dengan Si Gadis Gitar ODOP

Kopdar dengan Si Gadis Gitar ODOP

Dari hp si Gadis Gitar


Oleh: Inet Bean

Si Gadis Gitar ODOP itu sebenarnya adalah aku, tapi berhubung itu masih dalam rangka salah satu impianku dan aku belum bisa bermain gitar, maka gelar itu akan kuberikan kepada... (jeng jeng jeng.... biar dag dig dug dulu)

Tapi aku yakin sih warga ODOP udah mafhum, tentu saja si Bulek Hacker, jadi udah tahukan? Yups, Heni (Lusi) S Kagie.

Jadi, untuk kopdar alias kopi darat alias bertemu dengan Mbak Heni, bener-bener drama. Betapa tidak? Mbak Heni berulang kali ke Pekalongan tapi baru kali ini kita akhirnya bertemu. Rasanya seperti bertemu dengan teman lama yang terpisahkan, ketemu ketawa-ketiwi muluk.

Beberapa bulan yang lalu Mbak Heni ke Pekalongan dalam rangka menemani temennya yang mau penelitian, gak tahu deh kenapa penelitiannya di Pekalongan, padahal di Pemalang aku kira juga ada anak SMA.

Waktu itu kita mau kopdar, tapi gagal. Karena kita seperti kejar-kejaran. Ketika Mbak Heni ngabari di tempat A, aku pun OTW ke tempat tersebut tapi ternyata Mbak Heni sudah berganti tempat B, begitupun setelahnya ke tempat C, D, sampai Z.

Dan minggu lalu Mbak Heni ke Pekalongan dalam rangka untuk mempresentasikan mars dan hymne ciptaannya bersama Mas Urip dan satu lagi aku lupa. Keren kan si Gadis Gitar ini? Hebat. Empat jempol deh. Sayangnya kami waktu itu belum berjodoh bertemu. (hiks)

Walaupun gak juara pertama, setidaknya juara ketiga. Nah, tadi si Gadis Gitar ini ke Pekalongan lagi tepatnya kampusku, dalam rangka menanda tangani dan mengambil sertifikat kemenangan atas karyanya.

Sebelum bertemu pun aku masih harus towaf di gedung Akademik, padahal jelas-jelas SMS dari Mbak Heni bilangnya di utara Auditorium. Ini murni otakku yang agak konslet gegara baru saja dikerjain dosen (baca: Ngerjain Tugas)

Nah, untungnya aku cepat siuman, jadilah kita bertemu. Ah kitapun berpelukan erat sekali, sampai-sampai seperti ada lem di badan kita. Begitu erat, sampai ditereakin orang-orang, dikira lesbiyan. Eh, enggak. Sebenernya bukan begitu kok, itu murni khayalanku saja.

Yang sebenarnya terjadi adalah, aku liat dari jarak kira-kira lima meter ada coklat-coklat. Ternyata benar itu jilbab coklatnya Mbak Heni, aku pun memanggilnya.

“Mbak Heni...” teriakku.

“Inet...” teriak Mbak Heni.

Kita berlari-lari seperti di sinetron-sinetron yang adegan larinya dipelankan.
Tangan kita berpelukan erat sekali sambil ngakak-ngakak.

Dan tahukah yang dikatakan Mbak Heni terhadapku setelah itu?

“Net, suaramu seksi loh.” (Hening)

NB: Makasih makan-makannya, ciee yang juara. Sekali lagi Makasih amplop putihnya, maksa sih, aku terima deh. Lain kali jangan segan untuk paksa aku lagi yah Mbak Hen? (Becanda-becanda :D)


Dari hp si Gadis Gitar

Dibuang sayang :D

Kopdar dengan Si Gadis Gitar ODOP
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

14 komentar

Tulis komentar
avatar
23 November 2016 pukul 22.21

pengiin ketemu kalian juga..hiks..hiks

Reply
avatar
23 November 2016 pukul 22.26

Selain bersuara seksi, sepertinya kamu juga berbakat jadi penulis komedi :D

Masih penasaran sama Megono Pekalongan. T.T

Reply
avatar
23 November 2016 pukul 23.25

Ah. Inet. Kita hampir kopdar April lalu, tp blm berhasil.Semoga kelak Allah mengijinkan. Agar cerita yg sdh kutulis 3 seri dulu bisa bersambung lagi. Hehehe...

Reply
avatar
23 November 2016 pukul 23.38

Cieee yang mulai nampang. :D

Reply
avatar
24 November 2016 pukul 05.45

Semoga suatu hari nanti, Mbk Wid...

Reply
avatar
24 November 2016 pukul 05.47

Wah, menyaingi Raditya Dika dong :D

jam segitu belum ada megono, nginep, ntar pagi, siang, sore aku masakin megono.

Reply
avatar
24 November 2016 pukul 05.48

Aku punya firasat deh kita bakal ketemu :D

Reply
avatar
24 November 2016 pukul 05.49

Aamiin, Insya Allah Pak Parto...

Reply
avatar
24 November 2016 pukul 05.50

Ahahaha, jadi makhluk yang enggak bereksistensi terkadang menjemukan

Reply
avatar
24 November 2016 pukul 05.52

Emang biasa aja kok, biasa mupeng

#apasih?

Reply
avatar
24 November 2016 pukul 05.53

Kali ini aku enggak nyasar :D

Reply

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Silahkan tinggalkan kritik, saran untuk perkembangan.