Rabu, 08 Maret 2017

Hakikat Hidup

Hakikat Hidup

By. Pixabay

Mereka datang dan berlalu pergi
Meninggalkan rasa terdalam lalu mencabut dengan kejam
Membiarkan senyum mengembang lalu menghapus tak bersisa
Aku masih di sini
Entah sekarang mereka sedang apa
Aku masih menetap
Hakikat hidup, benarkah tentang datang dan pergi
Sahabat, bolehkah aku menyebut mereka sahabat?
Melalui tulisan aku tersedu
Lebih dari sekedar bulir permata
Kemarin ada tawa yang tertoreh
Kini giliran tangis menghias

Memangnya aku ini siapa?
Tentu saja mereka hanya menjawab “bukan siapa-siapa”
Di sudut senja aku menari
Tarian yang kan mengantarkanku pada perpisahan
Akulah tuan rumah para pengembara
Menyuguh ramah tak melarang mereka lanjutkan mengembara

Pekalongan, Juli 31 2016

8 Maret 2017
Hakikat Hidup
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Silahkan tinggalkan kritik, saran untuk perkembangan.