Kamis, 09 Maret 2017

Tentang Aku

Tentang Aku

By. Pixabay
Terimakasih untuk pengalaman perasaan yang Kau berikan kepadaku. Bahwa sesungguhnya aku terlalu dini untuk mengerti apa arti sesungguhnya rasa yang tak terjelaskan dengan kata dari belahan dunia manapun.

Terimakasih atas sebuah pemahaman yang Kau bisikkan kepadaku. Bahwa aku terlalu naif menerjemahkan kata-kata yang berasal dari bibir manusia, tidak terkecuali dari bibirku. Tidak semua kata yang terucap dapat terwujud.

Terimakasih, pada orang-orang tak terduga yang Kau kirimkan kepadaku. Bermacam-macam karakter mewarnai hidupku, hingga aku mampu mengambil jawaban dari pertanyaan yang secara rahasia Kau lontarkan kepadaku.

Terimakasih, telah Kau sadarkan. Banyak yang harus kuperbuat selain sibuk dengan rasa yang belum kumengerti. Tak kutaruh dendam pada rasa sakit yang pernah ada, semua itu adalah kuliah kehidupan yang secara gratis kudapatkan, tetapi mahal untuk didapatkan.

Rasa sakit, kecewa, terluka, biarlah menjadi atribut kehidupan yang menyejarah, begitu juga kenangan indah yang kan jadi nostalgia. Dan kini, kubiarkan hidupku mengalir seperti sungai kehidupan. Dengan mimpi-mimpi yang telah menunggu untuk kugapai.

Dan mari kita dengarkan lirik yang indah ini

I know my life ain’t perfect
Aku tahu hidupku tidak sempurna
But I don't have to worry
Tapi aku tidak perlu khawatir
‘Cause I've got all that I need
Karena aku punya semua yang aku butuhkan
Right here in my, in my life
Disini, di diriku, di dalam hidup ku
I know my life ain't perfect
Aku tahu hidupku tidak sempurna
But I like the way it's going
Tetapi aku suka perjalanan hidupku
‘Cause I've got all that I need
Karena aku punya semua yang aku butuhkan
Right here in my, in my life
Disini, di diriku, di dalam hidup ku
Thank You for the good life, good life
Terima kasih untuk kehidupanku yang baik, kehidupan yang baik
Allah I want to thank You for the good life
Allah, aku ingin berterima kasih atas kehidupanku yang baik
I leave it all in Your hands, oh
Aku meninggalkan semua itu di tangan Mu, oh


(Good Life, Harris J)

9 Maret 2017
Tentang Aku
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Silahkan tinggalkan kritik, saran untuk perkembangan.