Jumat, 03 Februari 2017

Menuju Impian Kita

Menuju Impian Kita

30 Januari 2017

Kita memastikan segalanya berjalan sesuai dengan tujuan, memantabkan tekad, menyongsong perubahan yang progresif. Bersama-sama menyiapkan jiwa dan raga, seperti rekahan mentari pada fajar kedua, seindah semburat awan menuju masa yang paling terang.

Tak lupa meminta restu pada pendahulu kita, mereka seumpama pohon tegar hasil terpaan berbagai musim. Kita mendatangi hari bahagia keluarga kita, wisuda kakak-kakak kita. Dan jangan lupa, kita juga mengunjungi kakak kita yang masih betah menyandang mahasiswa, bersama kakak kita yang sudah bebas status mahasiswa.

Bercengkrama bersama, dengan bonus bakso gratis. Bukankah ini kenangan manis? Semanis saat bibir kita mencecap teh manis.


31 Januari 2017

Jangan pernah lupakan saat ini, jika ucapan dengan mudah terlupakan. Maka lihatlah kita saat ini, sehingga kita tak akan pernah lupa atau melupakan janji-janji yang telah terucap. Seperti rindu, janji harus dibayar tuntas.

Kita dituntut bersikap bijak dan bertanggung jawab. Bukan suatu beban, tapi impian kita, komitmen yang terajut dalam bingkai rumah kita, Lembaga Pers Mahasiswa Al-Mizan. Yang menjadi timbangan keadilan, yang bersenjatakan aksara.

Kepalkan tangan, Salam Pers Mahasiswa!

1 Februari 2017

Berangkat bersama dan pulang bersama. Berkelak-kelok jalan menuju rumah saudara kita, begitulah nantinya kita. Bersama-sama menuju tujuan. Kadang bertemu tanjakan, turunan, berbelok ke arah yang salah. Kita lalui dengan senyuman, tetap bersama, dan pada akhirnya sampai dengan rona bahagia di wajah-wajah kita.

Kita menentukan impian-impian kita, kemudian menuliskannya, agar kita tak lupa. Dan tetap dalam rel yang telah ditentukan. Selamat berjuang untuk kita, semoga yang sudah baik akan lebih baik lagi, tetap jaga semangat kita, tetap dalam satu kesatuan keluarga kita, LPM Al-Mizan.


3 Februari 2017
Menuju Impian Kita
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

5 komentar

Tulis komentar

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Silahkan tinggalkan kritik, saran untuk perkembangan.