Kamis, 21 September 2017

Dialog Inet dan Bean

Dialog Inet dan Bean

Boredpanda
“Jauh lebih mudah bagi laki-laki sepertimu untuk memilih hidup bagaimana, daripada aku yang terlahir sebagai perempuan.”

“Kamu terlalu banyak berpikir”

“Karena perempuan makhluk pemikir”

“Perempuan makhluk perasa”

“Boleh aku bertanya?”

“Dan perempuan makhluk penanya”

“Jawab saja pertanyaanku”

“Pemaksa”

“Selalu banyak yang dipertimbangkan oleh perempuan. Aku sendiri bahkan merasa muak saat aku terlalu menjadi makhluk yang penimbang, pemikir, atau apapun itu. Mereka otomatis bekerja tanpa kusuruh.”

“Jadi apa pertanyaanmu?”

“Dapatkah aku menjadi laki-laki saja?”

“Dan kamu akan menyukai perempuan?”

“Aku tetap akan menyukai laki-laki”

“Dan adakah laki-laki yang menyukai laki-laki?”

“Ada”

“Homo?”

“Kamu menyukaiku bukan?”

“Iya, kamu yang sebagai perempuan. Aku mencintaimu dengan segala kerumitanmu, jika kamu rumit, akan kusederhanakan. Jika kamu ingin bebas, maka kamu memang harus bebas, terbanglah, jangan hanya di sangkar emasmu.”

“.....”

Nb: Inet (Perempuan), Bean (Laki-laki)


21 September 2017, Pekalongan yang hobi pawai.
Dialog Inet dan Bean
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
21 September 2017 pukul 21.23

Kanet suka drakor yak? Kerennn hihi

Reply
avatar
22 September 2017 pukul 04.42

Perempuan memang rumit. Tapi perempuan juga unik :)

Reply

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Silahkan tinggalkan kritik, saran untuk perkembangan.