Jumat, 15 September 2017

Sejujurnya Aku Pecemburu

Sejujurnya Aku Pecemburu

aceshowbis.

Saat kau bilang cinta, aku ingin hanya kepadaku saja kau katakan kata itu. Aku tidak suka jika kata cinta kau umbar begitu saja dengan perempuan lain, sekalipun itu sekadar becanda.

Bukan aku terlalu mengekang, kubiarkan kau becanda dengan perempuan manapun, tapi tidak perlu kau ucapkan dengan murah kata cinta, karena perempuan itu perasa, bagaimana jika dia pikir kau serius? Atau kau memang serius?

Saat kau bilang cinta, aku ingin kau membuktikannya dengan perilakumu, bukan sekadar berkata-kata saja, jika hanya berkata, banyak yang hanya bisa begitu. Lalu apa bedanya kau dengan laki-laki yang tidak serius itu?

Aku tidak memaksamu, tapi kau seharusnya sadar diri. Tidak perlu kukatakan, atau jika kau punya caramu sendiri, setidaknya katakan padaku bagaimana, biar aku yakin setidaknya, tidak perlu berlebihan. Aku selalu lebih suka yang sederhana. Entah, dengan bagaimana, terserah kau.

Saat kau bilang sayang, bisakah kau buktikan dengan setidaknya tidak membuatku berpikir negatif terhadapmu? Tidak perlu kau melaporkan tiap hari apa yang kau lakukan, jaga saja hatiku lewat apa-apa yang kau lakukan.

Apa aku berlebihan? Jika iya, kau tanyakan saja pada perempuan-perempuan. Bisa jadi mereka bahkan lebih menuntut dariku. Atau bahkan mereka akan kasihan padaku.

Saat kau bilang sayang, bisakah kau hanya bilang padaku saja? Tidak peduli itu bercanda, aku tidak suka kau bilang pada perempuan lain, karena sejujurnya aku pecemburu.

Aku tahu, cemburu hanya untuk orang-orang yang tidak yakin pada dirinya sendiri, tapi itulah yang terjadi, kadang aku tidak yakin pada diriku sendiri. Aku cemburu... aku cemburu... aku cemburu....

Jadi, siapkah kau begitu ketika memutuskan untuk bilang cinta padaku?

Seharusnya harus siap, bahkan semua pasangan memang harus menjaga hati pasangannya kan?

15 September 2017, ditulis Inet Bean saat sedang bingung mau nulis apa, di graha mahasiswa LPM Al-Mizan, ih kok aku kek aktivis ya sering nulis di sini?
Sejujurnya Aku Pecemburu
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 komentar

Tulis komentar

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Silahkan tinggalkan kritik, saran untuk perkembangan.