Jumat, 22 September 2017

Intinya Saja

Intinya Saja

vemale.com

Pernahkah kamu seolah dipaksa menjadi peramal yang harus tahu apa saja maunya, tanpa dia katakan. Dan pernahkah, perbuatanmu serba salah dimatanya? Hanya dia yang seolah benar, hanya dia saja yang sibuk mengertimu, hanya dia saja yang berjuang.

Jika pernah, berarti kita senasib. Pernah dalam sehari dia tidak mengabariku, lalu untuk menunjukkan perhatianku, aku mengirim pesan dan menelponnya, tapi tidak ada balasan. Selang beberapa jam aku kembali menghubunginya.

Entah dia itu ke mana, apakah sedang amat sibuk dengan pekerjaannya atau apa. Paginya dia baru mengabariku, dan aku agak kesal karena dia baru mengabariku paginya. Memangnya semalam semenit saja tidak bisa menyempatkan untuk mengirim pesan padaku?

Dan alangkah terkejutnya aku, justru dia yang marah-marah padaku. Katanya aku seharusnya mengerti dia, katanya aku tidak perlu kesal padanya, katanya aku harus peka, katanya kalau dia tidak mengabari berarti sedang sibuk. Kenapa jadi aku yang jadi terdakwa sih?

Di lain waktu saat dia seharian tidak ada kabar, aku pun tidak menghubunginya sama sekali. Bukan karena aku marah padanya, tapi bukankah itu kemauannya? Paginya dia tidak mengabariku lagi.

Baru malamnya dia mengirim pesan padaku. Pesan yang menyebalkan. Dia menyalahkanku karena aku tidak menghubunginya. Damn!

Itu orang maunya apa sih? Kok kzl ya?

Jika kamu mengira dia itu perempuan, kamu salah. Dia seoarang laki-laki. Jadi, perempuan selalu benar itu bagiku mitos. Mitos tersebut sengaja dibesar-besarkan, justru agar terlihat bahwa laki-laki sesungguhnya yang selalu benar. Merekalah yang selalu tersiksa. Padahal sesungguhnya semua itu hanyalah relativitas.

Dan please. Siapapun kamu, laki-laki atau perempuan. Katakan intinya saja. Terlebih jika dia tidak peka. Pasanganmu bukan peramal. Tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu inginkan.

22 September 2017, Pekalongan kota spesial.
Intinya Saja
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

3 komentar

Tulis komentar
avatar
22 September 2017 pukul 11.47

Yah iput gapernah. Tapi, pen senasib kek dirimu ahahahah

Reply
avatar
22 September 2017 pukul 23.27

Yang begini ini teman yg melelahkan.

Reply

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Silahkan tinggalkan kritik, saran untuk perkembangan.