Minggu, 24 April 2016

Aku Cuma Punya Hati

Aku Cuma Punya Hati



Bolehkah aku berharap. Walau hanya akan sampai pada mimpi
Bukankah hidup ini hanya mimpi yang begitu nyata?
Bisakah kita bersama
Hanya kau yang membuatku terpukau
Pandanglah aku walau sedetik

Bagaimana aku tahu perasaanku berbalas ketika kau mengacuhkanku
Tak menganggapku Ada, hanya sebatas ada saja
Perlihatkan padaku secuil petunjuk untuk kujadikan peganggan cinta yang terus bersemai

Salahkah aku jika masih saja merindukanmu
Dia muncul dengan sendirinya tanpa komando dari otakku
Aku hanya bisa tersiksa akan siksaan yang menurut peggubah syair sebagai siksaan yang mengasyikkan

Pernahkah kau berdusta kepadaku
Aku tidak ingin mengingatkanmu akan itu
Bukankah aku adalah si pemaaf
Kau terlalu sakti hingga meluluhkan pertahanan hatiku.

Sekali lagi, ketika kau bercanda mesra dengan mereka
Aku tidak pernah berfikir untuk melarang
Walau sesekali kadang hatiku merasa tertusuk sembilu
Dan lagi-lagi aku tetap menerimamu di sisi hati ini.

Inikah cinta sejati?
Aku bertanya pada bulan yang masih terlihat di pagi sebelum matahari membuka matanya
Ataukah sebuah perbudakan di abad ke dua puluh satu
Adakah cinta yang membuat hati begitu luluh ketika siksaan terus mendera dari si pencuri hati

Mengapa?
Aku bertanya-tanya pada hatiku yang mulai kronis
Otakku selalu tumpul saat diajak berdiskusi tentang cinta
Lalu, ketika matahari mulai membuka matanya
Aku tahu, bahwa aku cuma punya hati.

Walau kau menghilang dari pandanganku
Tetapi dari hatiku kau tak pernah menghilang
Bukankah kita akan sempurna bila bersama?

Khikmah Al-Maula
24 April 2016

#OneDayOnePost
Aku Cuma Punya Hati
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
24 April 2016 pukul 07.22

Punya jantung jg kan Inet?
Piss dch :)

Reply
avatar
24 April 2016 pukul 08.14

Hatiku tertusuk sembilu juga net..

Reply
avatar
24 April 2016 pukul 08.14

Hatiku tertusuk sembilu juga net..

Reply

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Silahkan tinggalkan kritik, saran untuk perkembangan.